Kanye West batal konser dan dirawat di rumah sakit di Los Angeles


Rapper Kondang Kanye West pada senin, 21 November 2016 harus dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles dikarenakan kelelahan menjalani tour yang padat. Tournya yang berjudul Saint Pablo harus dibatalkan karena pria 39 tahun tersebut sedang depresi. tersebar gossip bahwa Kanye depresi karena Istrinya Kim Kardashian yang yang sangat over Protective terhadap dirinya.  Ia juga dikabarkan mengalami krisis spiritual “ Dia merasa batinnya sedang diserang dan ini telah berlangsung lama “ kata sumber dari PEOPLE.

Belum ada kepastian sampai kapan “ye” sapaan untuk Kanye West akan berada di rumah sakit, begitu pula ditambahkan oleh mertuanya Kris Jenner bahwa kanya terlalu lelah oleh semua kesibukan tournya dan dia hanya perlu istirahat saja, tutur Kris Jenner yang dimuat dalam Majalah EXTRA.
Dan tidak sedikit pula para selebriti yang mendoakan kesembukan Kanye dengan berkicau di sosial media Twitter,

Seperti artis Janelle Moane yang berkicau "semoga dia dapat energi yang tepat dari sekelilingnya kali ini, saya kirimkan damai dan cinta."

Dan aktor Marlon Wayans yang berkicau juga di Twitter "dan saya harap kalian semua berdoa untuk @kanyewest juga. dia bukan hanya seniman, tetapi juga seorang Suami, anak, ayah dan manusia cepat sembuh."


      kanye West yang sedang melaksanakan tournya dan sekaligus mempromosikan album terbarunya yang berjudul "The Life of Pablo" sempat membuat para fansya terkaget karena dukungannya terhadap presiden Amerika yang terpilih yaitu Donal Trump dan menyinggung pasangan penyanyi Jay-Z dan Beyonce.
Share:

1 komentar:

Flag Counter

Blogroll

Recent Posts