Cara Update Pokemon Go terbaru untuk Android dan IOS di Indonesia

Mau lanjut main Pokemon Go tapi diminta memperbarui ke versi terbaru? Gak perlu ribet berikut merupakan cara MengUpdate Pokemon Go bagi para Pengguna Android and IOS





hay Pokemon Go Lovers, pasti sangat terkendala kan kalo pas main game pokemon Go tp Gabisa waktu DiUpdate? ini solusinya

Kolom Gadget – Pokemon Go minta update, tapi tidak bisa update Pokemon Go? pasti sangat senang ketika kita akan berburu pokemon bersama teman-teman bersama sambil olahraga dan merencanakan akan kemana memburu Monster pokemon yang lucu-lucu . Namun setelah membuka Pokemon Go, kita terkejut karena muncul notifikasi “A new version of Pokemon Go is available. Would you like to update now?”

Itulah kejadian yang admin alami, dan juga dialami seluruh pemain Pokemon Go di Indonesia. Update Pokemon Go versi terbaru sebenarnya sudah dirilis beberapa  hari yang lalu, dan sudah tersedia di Google Play Store beberapa negara. Anehnya, update ini justru muncul di Indonesia yang notabene-nya belum dirilis.
Setelah kita menekan tombol “OK” pada jendela sembulan yang menyarankan “Update to continue…” kita diarahkan ke Google Play Store. Bukannya menemukan tombol “update”, kita malah melihat notifikasi “This item isn’t available in your country” atau yang jika diterjemahkan ke Indonesia berarti “item ini tidak tersedia di negara anda”.

so, apa yang harus kita lakukan guyss? agar tetap bisa memainkan Pokemon Go. so lets check this out
Cara Update Pokemon Go di Indonesia ke Versi Terbaru

Tenang, untuk memperbaruinya bisa saja dilakukan namun tidak melalui Play Store jika anda pengguna ponsel Android, melainkan di APKMirror atau menggunakan VPN jika ingin mengunduhnya di Google Play Store.
Sementara pengguna iOS, untuk memperbaruinya anda bisa menggunakan akun Apple ID regional Selandia Baru, Australia, Amerika Serikat, atau negara lain dimana Pokemon Go sudah dirilis. berikut merupakan how to update Pokemon Go step by step :
Update Pokemon Go iOS.

Untuk cara memperbarui Pokemon Go untuk iOS ke versi terbaru, anda bisa memperbaruinya, anda perlu sign up akun Apple ID baru regional Amerika Serikat (United States). Berikut caranya.
1.  Buka App Store, dan klik “Apple ID: alamat email anda”. Disana anda 2.  bisa pilih sign out.
3. Setelah itu buka “Settings > General > Language & Region > Region.” Ganti ke United States.
4. Lalu buat akun Apple ID baru regional Amerika Serikat di situs/website Apple ID:https://appleid.apple.com/.
Pilih Create Yout Apple ID.
5.   Masukkan data-data kalian sesuai permintaan dalam form termasuk regional United States, lalu pilih Continue. Situ Apple ID akan mengirimkan kode verifikasi melalui email. Masukkan kode tersebut dan klik Verify.
6.   Setelah itu buka Apple Store dan Sign In.
7.  Pilih Review, dan di Billing Information masukkan “None”. Namun isilah seluruh field yang kosong di Billing Address. iTunes Gift Code bisa anda kosongkan.
8.  Selesai. Perlu dicatat, jika anda sebelumnya sudah menggunakan Apple ID regional Amerika Serikat, maka anda tak perlu lagi melakukan cara diatas.

Update Pokemon Go Android (0.31.0)

Sedangkan untuk pengguna perangkat Android, anda bisa memperbarui Pokemon Go ke versi 0.31.0 dengan cara menggunakan VPN Amerika Serikat, Australia, atau negara lain dimana Pokemon Go sudah dirilis.
Jika tidak memiliki atau tidak mengerti cara menggunakan VPN, cara memperbarui Pokemon Go adalah dengan mengunduh langsung file APK Pokemon Go 0.31.0 di situs APKMirror dan menginstalnya ke perangkat. Pastikan anda mengizinkan perangkat Android anda menginstal App dari sumber tidak terpercaya di Pengaturan ponsel.

SELAMAT BERMAIN!!!

Semoga Membantu Jangan Lupa Di-Share ya untuk membantu para pemain lainnya, and dont forget to safe Play.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Blogroll

Recent Posts